Disaksikan Kombes Pandra, Pernikahan Jamal Juga ‘Banjir’ Karangan Bunga Pejabat dan Mitra

Disaksikan Kombes Pandra, Pernikahan Jamal Juga ‘Banjir’ Karangan Bunga Pejabat dan Mitra

327
0
BERBAGI

LAMPUNGTIMUR, Lensalampung.com –  Aktivis pengawas korupsi, yang juga wartawan di harian pagi Tribun Lampung. Jamaludin akhirnya menemukan tambatan hatinya, Jamal – sapaan akrabnya, resmi menikahi pujaan hatinya, Erista, Senin (15/2/2021).

Pria yang di percayakan sebagai Kepala Divisi Bidang Humas Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (GNP TIPIKOR) Provinsi Lampung, yang juga Pengendali Wilayah Surat Kabar Harian Tribun Lampung melangsungkan acara Akad dan Resepsi Pernikahan di Jl. Bantenan, Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Hadir sebagai saksi dari mempelai pria yaitu Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. yang kini menjabat Kabid Humas Polda Lampung. Prosesi akad nikah berlangsung khidmat dan haru dipimpin penghulu sekaligus Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pekalongan H. Edwin Syam, M.H.I.

Ditemui awak media di sela-sela acara resepsi, Jamal mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan doa keluarga, para tamu undangan, dan rekan-rekan jurnalis.

“Terima kasih sudah bersedia hadir memenuhi undangan sekaligus memberi doa restu kepada kami. Kehadiran sahabat, kerabat, handai tolan, jiran tetangga merupakan sebuah kehormatan dan kebahagiaan bagi saya pribadi dan bagi keluarga besar kami,” ujar Jamal.

Jamal juga menceritakan mengenal Erista sejak 2015. Dia juga mengungkapkan sosok istrinya adalah wanita yang lembut, baik hati dan pendiam. Keduanya memutuskan menikah setelah merasa cocok dan sama-sama bisa melengkapi kekurangan masing-masing.

“Kenal sejak 2015 saat masih kuliah di Teknokrat, tapi baru mulai dekat sejak 2019. Alhamdulilah tahun ini kita bisa menikah, mohon doanya semoga kami bahagia dan langgeng,” katanya.

Berdasar pantauan awak media tampak hadir di lokasi resepsi pernikahan beberapa tokoh dan pejabat Provinsi dan Kabupaten/Kota, di antaranya Ketua GNP TIPIKOR Provinsi Lampung yang juga mantan Bupati Tulang Bawang 2 periode. Dr. H. Abdurrachman Sarbini, SH,. MH,. MM Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad SH. M. Si,

Tampak hadir juga, Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah S. Si. M. M, Ketua GPAN Provinsi Lampung Dra. Ratri Mizni Melurinda M.Pd, ketua PSMTI kota Bandar Lampung Ketua Rusli Taslim, Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur H. Azwar Hadi, SE,. M.Si serta beberapa tokoh dan pejabat penting lainnya.

Selain itu, juga terpantau ruas jalan di sekitar lokasi resepsi dipadati karangan bunga sebagai wujud ucapan selamat kepada kedua mempelai di antaranya dari Wakil Gubernur Lampung, Polda Lampung, Korem 043/Gatam, Jasa Raharja Provinsi Lampung, DPW GNP Tipikor Lampung, DPW GPAN Lampung, Bupati Pesawaran, Bupati Lampung Timur, Polres dan Kodim dari beberapa Kabupaten/Kota, IDI kota Bandar Lampung, Para Rektor, Para Tokoh dan lainnya.

Pernikahan sang pewarta ini, terbilang sangat meriah. Namun prokes selalu didepankan, sejumlah tamu undangan yang hadir tampak menyesuaikan waktu sehingga tidak terlalu menyebabkan kerumunan, ucapan elamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang bahagia juga tak hanya di papan bunga dan dari kalangan pejabat maupun pengusaha.

Sejumlah awak media, yang belum berkesempatan hadir karena jarak dan waktu , memberikan ucapan selamat lewat medsos, seperti diketahui suami dari Erista ini sangat aktif di Medsos, bahkan dihari bahagianya, ia tetap aktif membagikan moment bahagianya, yang menarik dia bahkan sempat memposting berita Bola.

Pimpinan Perusahaan Lensalampung.com, Darsani, S.Pd memberikan ucapan selamat, dan pujiannya terhadap pria yang dikenal tidak memilih-milih dalam pergaulan selain itu, ia juga aktif dalam mengamati perkembangan Politik lokal dan Nasional.

“Saya tahunya sudah sore di hari H-nya, undangannya juga terlamat sampai, jadi belum bisa berkesempatan hadir, tapi saya sudah berkomunikasi dengannya. Insha ALLAH, Erista tidak salah pilih, Jamal adalah pria yang baik dan pekerja keras, saya ucapkan selamat menempuh baru, semoga syakinah mawaddah warohmah untuk Jamal dan Erista,”ucap Darsani. (*)

TIDAK ADA KOMENTAR