Hari Sumpah Pemuda, Joko Ajak 500 Pencipta Alam Menanam Pohon

Hari Sumpah Pemuda, Joko Ajak 500 Pencipta Alam Menanam Pohon

577
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Bertepatan di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Ketua Barisan Muda PAN Lampung Joko Santoso mengajak pemuda-pemudi untuk selalu peduli dengan alam.

Joko mengajak sebanyak 500 peserta pencipta alam untuk menanam pohon yang mereka lintasi di gunung betung.

Kata Sekretaris Komisi II DPRD Lampung tersebut bersama 500 peserta, yang terdiri dari mahasiswa, pelajar kelompok pencipta alam, pramuka dan organisasi karang taruna menggelar silahturami.

Menurut dia, peserta yang menaiki gunung tersebut, akan melakukan penanaman pohon di gunung betung di sepanjang rute yana di lalui.

“Momentum Sumpah Pemuda ini, kita lebih menjalin silahturahmi sesama pemuda-pemudi yang mempunyai ke pedulian terhadap lingkungan hidup,” kata Joko dalam sambutannya saat melepas peserta pencipta alam di Taman Hutan Raya Wan Abdul Rahman, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawararan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) DPW PAN Lampung yang mengenakan kaos Ketua Umum DPP PAN Lampung Zulkifli Hasan, berpesan bahwa para peserta juga harus menjaga kekompakan dan selalu menjaga rekan-rekan.

“Tujuan kita menanam pohon itu demi berkelangsungan hidup anak dan cucu nantinya. Supaya anak kita terpelihara dan anak cucu kita dengan baik,” pesan mantan Direktur Watala itu. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR