Naass..!…Tiga Pemuda Tewas Tenggelam di Curup Mandi Angin

Naass..!…Tiga Pemuda Tewas Tenggelam di Curup Mandi Angin

119
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Masyarakat digemparkan dengan kejadian tiga orang tenggelam di lokasi Curup Mandi Angin yang ada di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara.Rabu (20/10/2021).

Camat Tanjung Raja, Heriyanto, SE, MM, yang menyampaikan laporan kepada Bupati Lampung Utara dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat atas adanya orang tenggelam.

Dalam penyampaiannya itu, camat melaporkan kejadian orang tenggelam pada hari ini sekira pukul 16.30 WIB, di lokasi Curup Mandi Angin, Desa Sukamulya, Kecamatan Tanjung Raja telah ditemukan tiga orang korban berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi telah meninggal dunia.

Ketiga Korban warga yang tenggelam diketahui identitas bernama AF (22) dan RR (22) keduanya warga Cempedak, Kotabumi, Lampura. Sedangkan seorang lagi bernama SN (22) warga Abung Jayo, Abung Selatan, Lampura. Ujar Heri.

Kronologis kejadian, satu rombongan 8 orang 5 laki laki dan 3 perempuan dari Kotabumi, menuju Pemandian Angin di daerah Kecamatan Tanjung Raja, Ketika mandi di dekat Air terjun 3 korban terpeleset dan tenggelam.

Sementara Danru TRC BPBD Lampura Ayi Pawaka mewakili Kepala BPBD Lampura Nozi Efialis mengatakan mendapatkan informasi ada tiga orang tenggelam, Tim Reaksi Cepat BPBD Lampura langsung bergerak kelokasi kejadian yang berada di Kecamatan Tanjung Raja untuk membantu melakukan evakuasi korban tenggelam,sekitar dua jam, jasad ketiganya ditemukan oleh TRC dibantu warga setempat.

  1. Kaur Identifikasi Polres Lampung Utara, Bripka Untung Sarwono menyatakan jenazah ketiga korban yang tenggelam tidak di lakukan otopsi. “Keluarga merely buat surat pernyataan tidak bersedia di otopsi,ini musibah” ujarnya.

Ia mengatakan saat ini jenazah para korban sudah di bawa pulang keluarga masing-masing. Kemudian, akan segera di semayamkan di rumah duka.

Laporan : Cecep/Beben

TIDAK ADA KOMENTAR