Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an, Pj Bupati Tulang Bawang Sampaikan Pesan

Tak Berkategori102 views

Tulang Bawang.Lensalampung.com
Hadiri Peringatan Nuzulul Qur”an, Pj. Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM mengajak seluruh masyarakat Tulang Bawang untuk terus menyebarkan kebaikan.

“Malam Nuzulul Qur’an Adalah malam istimewa yang mengandung banyak sekali kebaikan didalamnya. Kita sebagai Umat Muslim harus senantiasa menyebarkan sesuatu yang baik terlebih sesuatu yang dapat memberikan manfaat luar biasa bagi seluruh umat manusia” Jelas Pj. Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H tahun 2024 di Ponpes Nurul Ikhlas Banjar Margo Tulang Bawan, Rabu Malam (27/3)

Pj. Bupati yang juga dikenal sebagai santri taat ini juga menyerukan kapada ratusan jamaah yang hadir untuk terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT dan mengajak untuk terus menebar kebaikan dan kebajikan.

“Mari terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan jangan berhenti menebar kebaikan dan kebajikan. Kebaikan adalah investasi luar biasa yang akan menyelamatkan kehidupan kita dunia dan akhirat” Bapak Qudrotul Ikhwan menambahkan

Pj Bupati yang juga baru saja meraih Penghargaan Internasional Sebagai The Best Figure Innovative Of Indonesia 2024 dari Seven Media Asia ini juga menyampaikan agar seluruh masyarakat Tulang Bawang Semakin dewasa dan bijak dalam menggunakan media social. Hal ini disampaikan beliau dihadapan para Santri Ponpes Nurul Ikhlas Pimpinan Dr (Cand) Masykur Al Faruq M.Pd yang hari ini juga mengikuti kegiatan Literasi Digital yang diinisiasi Oleh Diskominfo Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam Kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H tahun 2024 ini juga Pj Bupati Tulang Bawang beserta Forkopimda Tulang Bawang menyerahkan santunan kepada Anak yatim dan menyerahkan Kitab Suci Al Quran, dan sajadah kepada Musholla dan Majlis taklim yang ada di Kecamatan Banjar Margo.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Tulang Bawang antara lain Ketua TP PKK Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH, Seluruh jajaran Forkopimda serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Para Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.(HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *