Kapolres Mesuji Cek Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Lensa News118 views

Mesuji, Lensalampung.com – Kapolres Mesuji, AKBP. Ade Hermanto, S.Ik.CPHR melakukan ketersedian bahan pokok di beberapa pasar tradisional di Kabupaten Mesuji, Senin (26/02/24).

Menurut Kapolres Mesuji, pengecekan tersebut dilakukan untuk memantau langsung harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan.

“Alhamdulillah hasil cek harga kebutuhan pokok di dua Pasar (Brabasan dan simpang pematang-red) stok kebutuhan pokok relatif aman, walau harga merangkak naik,” kata Kapolres.

Dikatakan alumni Akpol 2002,beberapa kebutuhan yang harga mulai naik antara lain seperti Beras, telur dan cabai dan sejumlah bahan pokok lainnya.

“Untuk mensiasati kenaikan harga, kami sudah koordinasikan dengan pemerintah daerah melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) untuk segera melakukan operasi pasar murah,”ujarnya.

Dihubungi terpisah Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Mesuji Sunardi Nyerupa, memastikan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dalam waktu dekat akan segera melakukan oprasi pasar murah, menjelang Ramadhan.

“Kalau koperindag dimungkinkan mengadakan oprasi pasar murah menjelang Ramadhan,”terang Sunardi singkat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *