Peduli Masyarakat Terdampak El-Nino, Pemkab Tubaba Gelar Pasar Murah

Publikasi165 views

Tubaba, Lensalampung.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si, Secara Simbolis Serahkan Paket Beras Kepada Masyarakat dalam rangka Kegiatan Gelar Pasar Murah berlangsung di Pasar Daya Murni, Kec. Tumijajar. Selasa (26/10/2023).

Adapun dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) bersama Bulog Menggala dalam menggelar Pasar Murah menyediakan beras sebanyak 10 Ton dengan harga Rp52 ribu/sak, kemudian Minyak Goreng Rp14 ribu/liter.

Dengan mengingat dampak Elnino menjadi kemarau panjang, jadi kita memastikan ketersediaan bahan pokok dan sembako terutama beras sebagai komoditas,”Ucap Pj Bupati

Dengan digelarnya pasar murah tersebut agar masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok yang lebih terjangkau

Lanjut ia Pj Bupati mengatakan Melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terus melakukan operasi pasar guna menekan inflasi daerah,”jelasnya

“Harapan kami masyarakat tidak terlalu khawatir terkait harga komuditas dan ketersediaan bahan pangan karena untuk stok kita di Kabupaten Tubaba cukup,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Perekonomian Suhardi mengatakan bahwa Pasar murah yang digelar pada hari ini merupakan kegiatan ketuju diwilayah dayamurni yang akan digelar disetiap kecamatan di kabupaten Tubaba,”jelasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *