PJ Bupati Qudratul Ikhwan Tinjau Posko Mudik

Tak Berkategori110 views

Tulang Bawang,Lensalampung.com Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM meninjau sejumlah Posko mudik Lebaran 1445 H di beberapa tempat di Kabupaten Tulang Bawang, guna memastikan arus mudik dan balik lebaran berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam melakukan peninjauan, Pj Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Kapolres Tulang Bawang Bapak AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K, S.H., M.H., M.I.K., Kajari Tulang Bawang Bapak Devi Freddy Muskitta.,SH.,MH, Dandim Tulang Bawang Letkol Kav Delvy Marico, Ketua DPRD Bapak Sopi’i ., SH , Pj. Sekdakab Tulang Bawang Bapak Ferli Yuledi.,SP.,MT.,MM

Peninjauan tersebut menyasar ke beberapa tempat yaitu Posko yang terletak di lokasi simpang Bawang Latak Kecamtan Menggala, Posko Pengamanan Banjar Agung Unit 2 dan Rest Area Tol KM 208 A.

Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM juga menyampaikan “Alhamdulillah, berdasarkan tinjuan yang di lakukan tadi terlihat arus mudik semuanya berjalan dengan baik, lancar, dan Kondusif” .

Menurut Pj Bupati Tulang Bawang , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang harus terus bersinergi dengan TNI-Polri dan lembaga setempat untuk melaksanakan pelayanan optimal demi terciptanya situasi yang baik, lancar dan kondusif bagi para pengguna kendaraan yang melaksanakan perjalanan arus mudik maupun arus balik pada perayaan Idul Fitri tahun ini .

Dikesempatan tersebut Pj Bupati Tulang Bawang juga mengapresiasi upaya dan kinerja para petugas kemudian beliau juga menyampaikan terimakasih serta mengingatkan kepada seluruh petugas untuk terus menjaga kesehatan sehingga tugas yang akan di laksanakan dapat berjalan dengan optimal .

“Alhamdulillah saudara-saudara kita yang mudik bisa selamat sampai rumah untuk berbagi dengan keluarga. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Minalaidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin .(HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *