Pj Bupati Tubaba Saksikan Pidato Presiden RI Dalam Sidang Paripurna DPRD

Lensa News235 views

Tubaba, Lensalampung.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) M Firsada beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat mendengar dan menyaksikan pidato Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia (RI) yang disiarkan melalui vidio teleconfren.

Mereka menyaksikan pidato Presiden saat berlangsungnya Paripurna yang diselenggarakan DPRD setempat pada Rabu, 16 Agustus, 2023 pagi dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus besok.

Dibulan kemerdekaan ini Ponco Nugroho, Ketua DPRD Tubaba berharap masyarakat dapat memaknai peringatan HUT RI tahun ini dengan mengenang jasa para pahlawan terdahulu.

Selain itu, meski berbeda pilihan dalam pesta demokrasi, Ponco meminta masyarakat dapat menjaga situasi kondusif mengingat saat ini merupakan tahun politik.

“Kita harap untuk masyarakat Tubaba agar terus bekerja keras sesuai dengan Nenemo (Nedes, Nemen, Nerimo). Kemudian kami di lembaga ini adalah utusan dari partai politik, jadi kami harap kondisi tetap kondusif meski berbeda pilihan,” singkat Ponco usai sidang paripurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *