Terbentuk, LISAN Lampung Siap Menangkan Prabowo – Gibran

Lensa Politik482 views

Bandarlampung, Lensalampung.com – Lingkar Nusantara (LISAN) Wilayah Lampung siap berkolaborasi dengan Massa Rakyat dan Partai Koalisi serta Para Relawan untuk kemenangan Prabowo – Gibran “satu putaran” pada Pilpres tahun 2024.

Prabowo Subianto adalah sosok anak bangsa yang telah ditempa oleh sedemikian banyak ujian dan pengalaman untuk memimpin, sedangkan Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok anak muda yang memiliki kehendak kuat untuk terus meningkatkan kompetensi bagi pengabdiannya pada kemaslahatan bersama.

LISAN Lampung merupakan merupakan organ kemasyarakatan yang sedari awal terbentuk untuk menjadi ruang bagi partisipasi warga dalam memilih pemimpin bangsa. “Secara materil, LISAN Lampung telah terbentuk sejak pertengahan tahun 2023.

Dasar pembentukan LISAN berbasis pemikiran bahwa tahun 2024 merupakan momen paling krusial dalam transisi demokrasi menuju Indonesia Emas 2045, sehingga diperlukan Kepemimpinan Nasional yang kuat dan mampu membaca arah politik dan ekonomi global.

Untuk hal tersebut, LISAN memandang bahwa Prabowo – Gibran merupakan pasangan paling tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.” Ujar Yunus, yang juga mantan Calon Walikota Bandarlampung tahun 2015 dari jalur independen.

Yunus menyatakan bahwa LISAN Lampung telah melakukan konsolidasi dengan beberapa simpul massa dari berbagai jalur civil society yang ada di Lampung.

“LISAN Lampung telah membangun jaringan pada masyarakat sipil di Lampung: mulai dari aktifis lingkungan, aktifis perempuan, para pedagang kecil, aktifis buruh dan tani, jaringan budayawan dan seniman, jaringan anak muda milenial, serta berbagai unsur masyarakat sipil lainnya.” Lanjut Pendiri Komite Anti-Korupsi (KoAK) Lampung tersebut.

Selanjutnya, kerja-kerja politik LISAN Lampung bagi pemenangan Prabowo – Gibran akan diorientasikan kepada jaringan masyarakat yang telah terkonsolidasi.

“Saat ini, LISAN Lampung sedang membangun komunikasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) yang sedang dibentuk oleh Partai Koalisi dan unsur Relawan Prabowo –Gibran.

Komunikasi tersebut menjadi penting agar tidak terjadi overlapping di lapangan. TKD yang sedang dibentuk, kita ikhtiarkan dapat menjadi motor penggerak bagi kerja-kerja pemenangan Prabowo – Gibran di Propinsi Lampung.” Tutup Muhammad Yunus. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *