Tiba di Lampung, Gibran Bacawapres KIM Disambut Mirza Ketua DPD Gerindra

Lensa Politik1,335 views

Bandar Lampung, Lensalampung.com – Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka akhirnya mendarat di Bandara Radin Intan Lampung untuk sejumlah agenda di Provinsi Lampung, Sabtu 11 November 2023.

Kedatangan Walikota Solo tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal, beserta sejumlah jajaran partai dan para relawan.

Gibran mengawali safari politiknya ke Lampung usai deklarasi berpasangan dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto.

Hal ini merupakan kunjungan perdana Wali Kota Solo Jawa Tengah tersebut ke Lampung sejak ditetapkan menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Seperti diketahui Cawapres Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melakukan konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung, Sabtu (11/11/2023). Hal ini dalam rangka memperkuat pencalonan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming jelang Pilpres 2024.

Dikutip dari Ragamlampung.com, berdasarkan agenda yang disusun Tim Kampanye Nasional (TKN), selain konsolidasi, putra sulung Presiden Jokowi ini bakal bertemu warga, relawan, dan para kyai di sejumlah titik di daerah ini. Pertama, Gibran akan mampir untuk bertemu warga dan para pedagang Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Lalu, dia akan bertemu para relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ dan JPKP. Agenda berikutnya, pertemuan dengan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandarlampung dan dilanjutkan dengan konsolidasi partai politik KIM di Graha Wangsa.

Rombongan juga diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Walisongo, Kota Metro dilanjutkan pertemuan dengan para kyai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *