Tiga Tewas, KA Tabrak Mobil Sedan di Lampura

Lensa News207 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Sebanyak tiga orang tewas tertabrak kereta api kuala stabas dari arah stasiun Baturaja menuju Stasiun Tanjung Karang, menabrak mobil sedan Timor Nopol BE 1216 JA yang hendak melintas sekitar pukul 17.46 WIB, Selasa (5/1223), di perlintasan Jalan Abung Jayo Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan. Rabu (06/12/2023).

Kondisi mobil yang terpental sejauh 1 Km membuat petugas yang di bantu warga sedikit kewalahan mengevakuasi korban yang terjepit di dalam mobil yang sudah ringsek.

AKBP Tedy Rachesna Kapolres Lampura menjelaskan, kecelakaan terjadi sekira pukul 17.46 Wib pada saat menjelang Maghrib dan kondisi sedang hujan deras, petugas penjaga perlintasan sudah memperingatkan akan tetapi mobil tetap melaju dan tertabrak Kereta api Kuala Stabas melaju dari arah Baturaja menuju Bandar Lampung.

“Lokasi kejadian berada di km 91+9M perlintasan kereta api Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara” Jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan tiga korban pengemudi serta penumpang di dalam mobil tewas di lokasi kejadian.

“Mobil tertabrak kereta dan terseret sejauh 1 Km, dua terjepit di dalam mobil, dan satu terpental di perlintasan rel kereta api dan korban sudah meninggal dunia ” Ucap Kapolres.

Sedangkan untuk ketiga korban yaitu Dedi (39) buruh operator sawit warga Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampura, Andi (40) Buruh operator sawit warga Bekri, Lampung Tengah. dan Inoy (38) buruh operator sawit arga Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.(Ccp/Bbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *