Alih-alih Dapat Uang, Motor Mad Yusuf Malah Pindah Tangan

Alih-alih Dapat Uang, Motor Mad Yusuf Malah Pindah Tangan

662
0
BERBAGI

Tulang Bawang, Lensalampung.com- Kejadian apes menimpa Mad Yusuf (39) warga pagar dewa Tubaba, berniat mengambil uang Program Keluarga Harapan (PKH) di kantor pos unit dua, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. Naas motornya malah hilang di bawa kabur pencuri tepatnya pukul 11.30 wib, Senin (3/10).

Mad Yusuf menjelaskan dirinya berangkat dari rumah kampung pagar dewa menuju kantor pos unit dua pukul 7.00 wib meminjam motor Hasan tetangganya jenis yamaha vega R warna hitam BE. 5718. SP.

Sesampainya di kantor pos karna antri banyak kendaraan di dalam kantor pos maka ia parkir di luar bersama anaknya Feri (5) sembari menunggu motor dan istrinya Sri Amnah (38) yang lagi antri untuk mengambil uang balita Perogram Keluarga Harapan.

“Karna anak saya ke hausan mau minum jadi saya ke warung samping bersama anak, karna anak saya sibuk mau minta jajan jadi saya lupa melepas konci yang ada di atas motor. Ketika saya pulang dari warung samping, saya melihat motor saya sudah tidak ada lagi,” terang Mad Yusuf.

Mad Yusuf  menambahkan motor yang ia bawa hilang tepatnya pukul 11.30 wib. Pasca krna dia langsung naik ojek untuk memberi tau keluarganya yang di unit dua, agar bisa menemaninya laporan di polsek banjar agung. Dia berharap pihak penegak hukum khususnya polsek banjar agung bisa menangkap pencuri tersebut (Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR