BLHD – PLN Siap Lakukan Pendataan dan Penataan Lampu Jalan

BLHD – PLN Siap Lakukan Pendataan dan Penataan Lampu Jalan

1056
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, Lensalampung.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melalui Dinas Badan Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Tulangbawang mengaku telah bekerja sama dengan PLN Tulangbawang terkait realisasi program verivikasi dan pendataan terhadap seluruh lampu penerangan yang terdapat di Kota Menggala Tulangbawang pada tahun 2017 ini.

Dimana hal tersebut berdasarkan dari surat Keputusan Bupati Tulangbawang Ir. Hanan A Rozak tentang kerja sama antara DLHD Pemkab Tulangbawang dengan PLN Tulangbawang terkait program pendataan terhadap seluruh lampu penerangan yang terdapat di Kota Menggala setempat.

Kepala DLHD Tulangbawang Indra Bangswan didampingi Sekretaris DLHD Tulangbawang Ristu Irham mengatakan jika guna memaksimal pelayanan terhadap masyarakat Tulangbawang terkait penerangan lampu jalan yang terdapat di seluruh Kota Menggala Tulangbawang.

“Maka pada tahun ini kami sudah meminta bantuaan serta melibatkan pihak PLN secara langsung dalam realisasi program penerangan lampu jalan pada tahun ini khsusunya,” katanya kemarin Selasa (30/05).

Bahkan Ristu menerangkan dalam realisasi program penerangan lampu jalan pada tahun ini pihaknya bukan saja sebatas itu, Namun pihaknya juga menjadikan pihak PLN Tulangbawang sebagai koordintor utama dalam melakukan pendataan dan pengaturan penerangan lampu jalan yang tedapat di Kota Menggala setempat.

“Sebab dengan kita jadikan pihak PLN sebagai koordinator seperti ini maka otomatis penerangan lampu jalan yang berada di Kota Menggala Tulangbawang akan berjalan dengan maksimal dan akan tertata dengan rapih sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tulangbawang nantinya,” terangnya.

Selain itu juga Ristu menjelaskan jika program penerangan lampu jalan yang terdapat di Kota Menggala Tulangbawang pada tahun ini akan terealisasi sesuai target Pemkab Tulangbawang.

Ditambah lagi Lanjut Ristu dengan terlibatnya pihak PLN Tulangbawang maka pelayanan DLHD Tulangbawang terhadap masyarakat Tulangbawang dalam hal penerangan disetiap jalan – jalan Kota Menggala Tulangbawang akan sangat maksimal.

“Sehingga kedepan tidak akan ada lagi keluhan dari masyarakat khususnya dalam hal penerangan lampu jalan, Bahkan saya juga yakin mulai saat ini semua lampu jalan yang ada di Kota Menggala akan tertata rapih dan juga otomatis semua Kota Menggala akan terang – benderang pada tahun ini nantinya,” janjinya.(ist)

TIDAK ADA KOMENTAR