Bupati, Wabup, dan Pengusaha Dari New Zealand Turut Hadiri Resepsi Pernikahan Salah...

Bupati, Wabup, dan Pengusaha Dari New Zealand Turut Hadiri Resepsi Pernikahan Salah Seorang Tokoh Pemuda Tubaba

548
0
BERBAGI

Foto, Bupati, Wabup Tubaba, dan Pengusaha Dari New Zealand Selandia Baru saat berfoto bersama dengan Pengantin.

TUBABA- Kemeriahan resepsi pernikahan Edi Irawan, SH yang merupakan salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang mempersunting bidadari cantik Rulia Sari gadis asal Lampung Utara itu berlangsung sangat meriah.

Pesta sederhana yang berlangsung dikediaman Edi Irawan, SH itu tak luput dari kehadiran tamu undangan yang tentunya dari berbagai kalangan. Mulai dari keluarga besar, pihak besan, undangan pada umumnya, pejabat teras dan eselon Pemkab Tubaba bahkan terlihat pula pengusaha dari New Zealand Selandia Baru.

IMG_20190225_223610

Foto, Heri Wardoyo SH Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 bersama istri saat foto bersama pengantin.

Kehadiran ketiga orang dari luar negeri ini berbarengan dengan Bupati Hi. Umar Ahmad,SP dan Wakil Bupati Hi. Fauzi Hasan,SE.,MM. Mereka dipimpin oleh Managing Director of New Company PMA New Zealand, Mr. Brian Thorrington. Tampak juga dari pagi hari Heri Wardoyo SH Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 bersama sang istri hadir dan menyampaikan sambutan mewakili tamu undangan.

“Saya bersama keluarga besar tentunya menghaturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran tamu undangan, bapak bupati dan wakil Bupati beserta jajarannya, dan juga saudara kita dari New Zealand yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan do’a restu kepada kami,”ungkap Edi Irawan SH, malam ini.

IMG-20190225-WA0007

Foto, Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen samping pengantin pria dan Ketua Pospera Tubaba Dedi Priyono SH samping pengantin wanita.

Edi juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kehadiran para tamu undangan terdapat hal-hal yang kurang berkenan.” Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada keluarga, badan kepanitiaan, para tokoh, dan rekan-rekan saya yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara resepsi pernikahan ini,”tutur dia.

Sementara, Bupati dan Wakil Bupati Tubaba serombongan yang hadir pada siang hari itu juga mengungkapkan selamat menempuh hidup baru kepada Edi Irawan SH dan Rulia Sari. Dan tak lupa juga do’a kami haturkan kepada kedua Sejoli ini semoga menjadi keluarga yang rukun, sakinah mawadah warahmah, dan dianugerahi putra putri yang Sholeh dan Sholehah,”ucap dia.

Edi Irawan, SH merupakan salah seorang pemuda terbaik di Kabupaten Tubaba. Berangkat dari keluarga sederhana, semasa bujangan, Edi berkiprah di berbagai kegiatan baik berkecimpung dalam bidang pemerintahan, organisasi politik, organisasi masyarakat, bahkan saat ini ia dipercaya oleh Pemerintah Provinsi Lampung maupun Pemerintah Kabupaten Tubaba mengemban tugas dalam bidang-bidang tertentu.

Pria kelahiran Agustus 1988 ini mempersunting Rulia Sari diusianya ke 30. Ia lulus S1 Fakultas Hukum di salah satu Universitas Swasta di Lampung pada tahun 2013. Crew Lensalampung.com mengungkapkan selamat berbahagia Edi dan Rulia, semoga Allah SWT akan selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga besar kalian. Amin. (DD/Red).

TIDAK ADA KOMENTAR