Durhaka.!…..Anak Penggal Kepala Ayah Kandung Hingga Lepas

Durhaka.!…..Anak Penggal Kepala Ayah Kandung Hingga Lepas

877
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Lensalampung.com – Sadis, seorang pria tega memengal kepala ayah kandungnya sendiri hingga putus dan tewas di tempat.kejadian naan ini terjadi di kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (22/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Kalirejo, AKP Edi Suhendra saat dihubungi wartawan Lensalampung.com membenarkan kejadian tersebut. Namun ia mengaku belum bisa menceritakan kejadian pastinya.

“Kalau untuk informasi silakan hubungi pak Kapolres saja ya,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah , AKBP Popon Ardianto Sunggoro melalui pesan whatsapp juga membenarkan tragedi berdarah tersebut.

“Betul mas ,saya sudah monitor dan tersangka adalah anak kandung korban sendiri kini telah diamankan,sekarang sedang diproses,” jelas AKBP Popon.

Rudi salah satu warga Sendang Agung yang merupakan tetangga korban juga pelaku, menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat sang ayah yang diketahui bernama Slamet (Korban).

“Sedang duduk di rumahnya,kemudian secara tiba-tiba pelaku yang merupakan anak korban datang dan langsung memeggal kepala orang tuanya (Slamet) dari belakang hingga putus,” ujarnya.

Setelah memenggal, pelaku juga sempat menenteng kepala ayahnya yang bersimbah darah tersebut keliling,sambil berteriak dengan kata-kata ‘Bapak Saya Mati’, dan menurut keterangan warga tersebut pelaku mempunyai gangguan jiwa yang sudah lama dideritanya.

“Anak itu memang mempunyai penyakit gangguan jiwa sudah lama kok mas,” tutup Rudi. (Riski)

TIDAK ADA KOMENTAR