Hadiri Bincang-Bincang Tentang Bahaya Kanker Payudara, Berikut Jadwalnya?

Hadiri Bincang-Bincang Tentang Bahaya Kanker Payudara, Berikut Jadwalnya?

285
0
BERBAGI

Bandar Lampung, Lensalampung – Dalam rangka memperingati hari kanker payudara internasional, kelompok peduli kemanusiaan *Cis* bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bandar Lampung mengadakan acara bincang bincang tentang kanker di bulan kanker payudara internasional bersama Dr Warsito Purwo Taruno.

Warsito adalah putra kelahiran Karanganyar Jawa Tengah. Menghabiskan masa kecilnya di desa dengan segala keterbatasannya kemudian sukses menyelesaikan studinya di Teknik Kimia Shizuoka University Jepang.

Pada tahun 1999 beliau hijrah ke Amerika Serikat dan melakukan riset bersama 15 ilmuwan lainnya di USO (Ohio State University) Amerika Serikat.

Acara berisi pemutaran video pasien pasien kanker dan bagaimana mereka berjuang melawan kanker..

Acara diharapkan bisa membantu masyarakat mengerti bagaimana mengatasi kanker.. Apalagi mengingat belakangan begitu banyak tokoh tokoh negeri ini yang tumbang karena kanker, tercatat Ustadz kondang Arifin Ilham, ibu Ani Yudhoyono, dan yang juga ramai jadi perbincangan artis Agung Herkules.

Acara yang akan dilaksanakan di gedung Dewan Kesenian Lampung PKOR Wayhalim pada tgl 5 Oktober 2019, diharap mampu memberi sedikit pencerahan tentang kanker buat masyarakat Lampung.
Acara akan dimulai pukul 9.00 WIB sampai dengan selesai.

Bagi masyarakat Lampung yang ingin hadir di acara bincang bincang tentang kanker di bulan kanker payudara internasional ini. bisa menghubungi ibu Nung Barliyan koordinator acara di nomor 0812 1357 7000
Untuk umum dan gratis..
C is
C is Cancer ..
C is Charity
C is Children
C is Care
C is…
C is..

(Rilis)

TIDAK ADA KOMENTAR