HUT ke-16, Partai Demokrat Gelar Santunan Anak Yatim

HUT ke-16, Partai Demokrat Gelar Santunan Anak Yatim

493
0
BERBAGI

Bandarlampung, Lensalampung.com – DPD Partai Demokrat menggelar santunan tali asih bagi anak yatim dan keluarga kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Jadi Partai ke-16 di Kantor DPD Demokrat Lampung, Kamis (14/9/2017) Malam. Tampak hadir sejumlah jajaran fungsionaris partai.

Acara ini disambut Fajrun Najah Ahmad Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung mewakili Ketua DPD M.Ridho Ficardo yang berhalangan hadir.

“Sebenarnya hari jadi partai itu 9 September, tapi karena Ketua DPD Partai Demokrat M.Ridho Ficardo saat ini menjabat sebagai Gubernur Lampung, pihak pengurus partai menyesuaikan jadwal beliau. “Sehingga santunan ini kita gelar malam ini. kata Fajrun

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir puluhan anak yatim maupun keluarga kurang mampu. Mereka secara bergiliran mendapatkan santunan yang diberikan langsung oleh pengurus partai.

“Perayaan hari jadi ini sengaja kita gelar dengan kegiatan berbagi bersama anak yatim dan keluarga kurang mampu, hal ini semata-mata kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat. Khususnya bagi mereka yang belum mampu,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap terhadap partai yang dipimpinnya, yakni agar selalu bisa berbagi dengan sesama khususnya anak yatim dan keluarga kurang mampu. “Ini merupakan inisiatif agar kita selalu ingat dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu, terlebih anak yatim,” jelasnya.

“Jadi kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh kader partai, sekalipun tidak dalam momentum hari ulang tahun (HUT) partai,”. Kata nya

Besok, Jumat (15/9/2017) merupakan acara puncak yang akan dihadiri seluruh pengurus DPC Patai Demokrat seluruh Kabupaten/kota. Sekaligus memaparkan tim kemenangan Pak Ridho dalam Pilgub Tahun 2018.

Acara akan disambut langsung Ketua DPD Demokrat M.Ridho Ficardo, tutup Fajrul. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR