Kadis PMD Mesuji All Out Dukung Dua Pendekar Birokrasi

Kadis PMD Mesuji All Out Dukung Dua Pendekar Birokrasi

70
0
BERBAGI

Mesuji – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Mesuji Sunardi, SE., memberi dukungan penuh (All Out) pada dua Pendekar Birokrasi yang saat ini menjadi pemimpin di Kabupaten berjuluk ‘Bumi Ragab Begawe Caram’.

Hal itu di ungkapkan Sunardi pasca pelantikan Pj. Sekretaris Daerah Mesuji Indra Kusuma oleh Plt. Bupati Mesuji H. Saply TH., Selasa, 2 April 2018.

Menurutnya, H. Saply dan Indra Kusuma adalah perpaduan satu kekuatan yang sempurna.
Sebagai Kepala Dinas PMD, ia mengaku bangga atas dilantiknya Drs. H. Indra Kusuma Wijaya. MM. menjadi Sekda Mesuji.

“Beliau senior saya yang sudah sangat berpengalaman di dunia birokrasi. Dia juga putra Mesuji yang sangat paham dengan karakter dan budaya Mesuji,” terangnya.

Selain itu, H. Saply selaku bupati juga memang birokrasi murni yang memang memiliki segudang pengalaman serta paham betul kondisi Mesuji sejak masih bergabung dengan Kabupaten Lampung Utara hingga saat ini menjadi kabupaten sendiri.

“Saya pribadi akan bersinergi dan siap mengamankan serta mengaminkan demi percepatan kemajuan Kabupaten Mesuji,” tegas Sunardi.

Sambungnya, selaku mantan Camat Mesuji yang manyoritas penduduknya pribumi, dirinya wajib membantu meringankan beban bupati dan sekda untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Mesuji tersebut.

“Sebagai Kepala DPMD, saya menghimbau pada seluruh Kepala Desa dan masyarakat untuk selalu kompak mendukung program-program pemerintah Kabupaten Mesuji dibawah komando Bupati H. SAPLY. TH., saat ini,” himbaunya.(sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR