Kherlani dan Achmad Syaifulloh di Lantik Menjadi Plt

Kherlani dan Achmad Syaifulloh di Lantik Menjadi Plt

811
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG РMantan Pj. Bupati Lampung Selatan Kherlani secara resmi di lantik Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Lampung, sedang Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Achmad Syaifulloh dilantik menjadi Kepala Dinas Adminduk dan Capil oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo. 

Dinas Adminduk dan Capil  merupakan Dinas baru yang di syah kan melalui Kemendagri melalui ajuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Saat di wawancarai Kherlani mengatakan terimakasih kepada Gubernur Lampung atas penempatan saya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) di Sekwan DPRD Provinsi Lampung. Sebagai PNS kita siap ditempatkan dimana saja. Ujar Kherlani

Sementara Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Achmad Syaifulloh mengatakan alhamdulilah atas ditempatkan di Dinas Admintrasi Penduduk dan Catatan Sipil (Adminduk dan Capil), semua tempat merupakan amanah dari atasan, dimanapun ditempatkan saya siap. Kata dia

Dengan adanya SKPD Dinas baru ini saya akan bekerja semaksimal mungkin membantu masyarakat dan Pemerintah Provinsi Lampung, apapun pekerjaannya saya akan melakukan tugas sebaik-baiknya dan akan memotipasi mencari hal terbaru dalam SKPD yang baru terbentuk tersebut. Ungkapnya. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR