Sedang Berdakwah, Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal

Sedang Berdakwah, Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal

157
0
BERBAGI

Bandarlampung, Lensalampung.com – Pendakwah asal Madinah Syekh Ali Jaber dikabarkan mendapat musibah saat sedang berdakwah di Masjid Falahudin Kelurahan Suka Jawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung pada Minggu (13/09/2020) sore.

Dilansir dari Tumang.id, pelaku berinisial AA berusia 22 tahun yang sewaktu-waktu terjadi setelah kejadian sempat dihajar jama’ah dan pelaku langsung diamankan.

Sementara itu, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bagian bahu kanan dan pendakwah kondang langsung dievakuasi ke Puskesmas setempat. Belum diketahui motif pemuda yang nekat menyerang Syekh Ali Jaber menggunakan senjata tajam tersebut.

Kepada wartawan, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Sianipar, membenarkan hal tersebut. “Ia, benar. Beliau (Syekh Ali Jaber) telah melakukan perawatan medis di Puskesmas Gedong Air, dan sudah dipindahkan untuk perawatan medis ke Rumah Sakit,” kata dia.

David mengaku bahwa pelaku sudah diamankan di Kantor Polisi. Namun, hingga saat ini belum diketahui motif pelaku. “Masih kami periksa. Belum tahu motifnya apa. Nanti kita sampaikan kembali hasil pemeriksaannya,” tukasnya. (Tumang.id/san)

TIDAK ADA KOMENTAR