Sejumlah Tokoh Pesibar Hadir Ditengah Kemeriahan Resepsi Pernikahan Marzoni dan Emisari

Sejumlah Tokoh Pesibar Hadir Ditengah Kemeriahan Resepsi Pernikahan Marzoni dan Emisari

82
0
BERBAGI

PESISIR BARAT – Resepsi pernikahan Marzoni dan Emi Sari, S. Kom berlangsung meriah, acara Resepsi yang dilaksanakan di pekon gedau kecamatan pesisir utara kabupaten pesisir barat, Sabtu (16/2/2019).

Kemeriahan tersebut karena kehadiran beberapa tokoh yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara resepsi.

Perwakilan dari pihak keluarga yang disampaikan oleh Bupati Lampung Barat 2007 – 2017 Muhklis Basri memberikan doa atas pernikahan keduanya.

“Terimakasih untuk semua tamu undangan, dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga Samawa,” kata Mukhlis Basri yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung I.

Sementara sambutan dari Undangan disampaikan Yanuar Irawan Anggota DPRD Provinsi Lampung. Tampak hadir juga Ketua DPRD Pesisir Barat Piddinuri, Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Anggota DPRD Pesisir Barat Ripzon Effendi, Ketua Apdesi Arief Mufti, Peratin, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Seperti diketahui Marzoni dan Emisari adalah Mantan Staf Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat. Saat ini Marzoni sebagai Manajer Anjung Bang Oking Hotel & Resort dan Emisari sebagai Pendamping Keluarga Harapan (PKH) “Kedua adik Saya ini berjodoh. Kita semua mendoakan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah”, Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Oking Ganda Miharja. (Red).

TIDAK ADA KOMENTAR