Selamat, Dana BOS Mesuji Sudah Cair

Selamat, Dana BOS Mesuji Sudah Cair

746
0
BERBAGI

MESUJI, Lensalampung.com  – Setelah penantian cukup panjang hingga bahkan nyaris putus harapan, akhirnya Dana Bantuan Operasional Sekolah(BOS) triwulan pertama tingkat dasar dan menengah pertama (SD dan SMP) telah cair di Kabupaten Mesuji.

Kabar baik tersebut datang dari pengakuan salah satu Kepala Sekolah di Kabupaten setempat, yakni Kepala Sekolah sd 02 bukoposo kecamatan wayserdang, H.mulyono, kepada Lensalampung.com.

“Iya dana BOS telah cair, dan langsung saya pergunakan untuk memenuhi kebutuhan Sekolah dan membayar beberapa gaji honorer guru disini,” Jelas H.mulyono, Saat dikomfirmasi di sekolah, kamis, (23/3/2017).

Hal itu juga dibenarkan oleh Kabid Dikdas, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(disdikbud) Kabupaten Mesuji, saat dikonfirmasi lensalampung.com melalui via telpon.

“Iya benar dana BOS di Kabupaten Mesuji sudah tersalurkan ke rekening sekolah masing-masing. Semoga bermanfaat, dan dapat membantu lajunya kegiatan para Guru dalam mengajar para siswa di sekolah.” Ungkapnya Yoga.(Randi)

TIDAK ADA KOMENTAR