Dedi Afrizal Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Wakil Gubernur,Optimis Dapat Restu DPP PDIP

Lensa Politik105 views

BANDARLAMPUNG,Lensalampung.com- Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur didampingi istri Idawaty Dedi Afrizal yang digelar DPD PDIP Lampung, Jumat, (2/6/2017).

Pengembalian formulir pendaftaran diterima langsung panitia penjaringan dan penyaringan DPD PDIP Lampung Wantoni Nurdin.

Menurut Dedi Afrizal keikut serta saya mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur untuk memperjuangkan program pendidikan karakter dan jaminan kesehatan bagi masyarakat.

“Kepala pemerintahan di Lampung saat ini merupakan kekuasaan penuh dalam memimpin masyarakat sehingga lebih mudah mencapai visi misi partai dan visi misi calon guna memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, ujarnya Dedi optimis mendapatkan restu DPP PDIP, karena ia menganggap dirinya merupakan kader potensial untuk direkomendasi. “Maka sebab itu senin depan saya akan ke Jakarta untuk menyampaikan surat surat izin agar dicalonkan.

Namun, bila nantinya rekomendasi DPP PDIP tak jatuh kepadanya, Dedi mengaku akan menerima dan tetap akan menyelesaiakan tugasnya sebagai ketua DPRD Lampung.

“Bila tak diizinkan itu gak masalah, saya akan selesaikan di DPRD, karena semua dari garis tangan. Dari awal 2007 saya sudah mulai masuk wilayah politik maju sebagai wakil bupati Tulang Bawang, dan itu saya warisi kekuatan dan saya buat garis tolak ukur pada tahun 2009 untuk maju dan saya terpilih menjadi anggota. Singkatnya. (BA)