Bupati Musa Pimpin Apel

Bupati Musa Pimpin Apel

95
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Lensalampung.com – Menjadi ASN yang mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat dan memberikan pelayanan cepat serta mengutamakan kepentingan masyarakat harus dilakukan oleh setiap aparatur sipil negara.

Demikian salah satu isi dari amanat Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam Apel Senin pagi 11 Oktober 2021 di Lapangan Upacara Pemda Lampung Tengah yang diikuti oleh ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah.

Musa berpesan agar semua stakeholder terkait selalu memberikan kinerja terbaik karena apabila kita bekerja dengan ikhlas maka hasil terbaikpun akan kita dapatkan. Mengedepankan kepentingan masyarakat juga adalah yang utama sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat kepada aparatur sipil negara Pemda Lamteng.

Dalam apel kali ini juga diberikan penghargaan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DPMPTSP Lamteng sebagai apresiasi dan penghargaan badan penanaman modal RI dengan hasil terbaik di provinsi Lampung dan peringkat 68 nasional. Bupati Lampung Tengah berpesan agar semua dinas semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan prestasi nya .

” Kita harus bekerja keras jangan lelah sebab masyarakat Lampung Tengah adalah yang utama kepentingannya,” pesan Bupati Musa.

TIDAK ADA KOMENTAR