Klarifikasi Kades Madukoro, Soal BLT Komarudin

Lensa News134 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Mencuat ke publik dugaan tidak tepat sasaran bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, mendapat klarifikasi dari Kepala Desa (Kades) Andrianto Johan, di kantor PWI Balai Effendi Yusuf, Sabtu 6 April 2024 malam.

Dalam klarifikasinya kedatangan Kades Madukoro disambut Sekertaris PWI didampingi anggota.

Johan mengatakan terimkasih atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan keterangan di hadapan teman teman PWI Lampung Utara.

Secara teknis dikatakannya, proses penerimaan manfaat telah melalui mekanisme bersama tim terkait. Hasilnya, ada pengurangan data KPM.

“Ada pengurangan dari 58 ke 43 orang, ada pengurangan 15 orang, bukan diganti.” Jelas Kades Madukoro.

Kedepan mengenai persoalan yang muncul, Johan berjanji akan tetap memprioritaskan keadaan Komarudin, sampai mendapat bantuan seperti yang diharapkan.

“Kita putuskan (Komarudin) akan kita bantu, akan tetap dibantu walau tidak dari pemerintah. Dan kedepan akan kita utamakan mendapat bantuan.” Jelasnya.

Mengenai pemberian uang Rp.500 ribu kepada Komarudin, itu merupakan donasi pihak desa bersama lainnya untuk membantu meringankan beban Komarudin.(Bbn/Ccp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *