Cawabup Lamsel Antoni Imam Tatap Muka dengan Warga

Cawabup Lamsel Antoni Imam Tatap Muka dengan Warga

242
0
BERBAGI

LAMSEL, Lensalampung.com–Calon Wakil Bupati Antoni Imam yang mendampingi Tony Eka Chandra, yang maju dalam pilkada Lampung Selatan, lakukan kampanye terbuka di lapangan volley Desa Siringjaha, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten setempat, Jumat 9 Oktober 2020.

Puluhan Warga yang di dominasi kaum ibu – ibu senam tersebut, tampak sangat antusias dengan kedatangan calon wakil bupati tersebut.

Dalam kampanye tersebut Antoni Imam, juga memsosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan wajib memakai masker, mencuci tangan berkala, serta menjaga jarak.

Antoni juga mengajak para warga untuk berdo’a bersama, agar pandemi ini cepat berlalu, dan seluruh warga Lampung Selatan di berikan Kesehatan dan juga keberkahan.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, Semoga Tony -Antoni terpilih menjadi bupati dan wakil bupati serta amanah dalam melaksanakan tugas”. Ujarnya.
Di sambut warga dengan mengucapkan , Amiin.

Berbagai program kerja yang akan di lakukan Toni Eka Chandra dan Antoni Imam jika nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Selatan.

Antoni juga membagikan nasi cinta, yang merupakan wujud cinta dan kasih nya kepada seluruh warga, terutama yang berada di Kabupaten Lamsel, serta membagikan stiker dan juga masker. (Adi/HS)

TIDAK ADA KOMENTAR