Jelang Lebaran, PWI Lampura Bagikan 65 Bingkisan untuk Anggota

Lensa News82 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M PWI kabupaten Lampung Utara bagikan bingkisan lebaran kepada 65 wartawan yang tergabung di PWI kabupaten setempat.

Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara melalui Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Antaufik Riska mengatakan bingkisan lebaran ini merupakan salah satu bentuk kepedulian organisasi terhadap seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PWI Lampung Utara.

” Pemberian bingkisan ini juga merupakan salah satu rencana kerja PWI Lampung Utara dan harus terus dilakukan,” kata Wakabid Kesejahteraan, Antaufik Riska di usai membagikan bingkisan di Balai Wartawan Effendi Yusuf. Senin (1/4/2024).

Eka sapaan akrabnya berharap dengan di bagikannya bingkisan ini dapat sedikit membantu meringankan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1445 H.
Tidak hanya pengurus, anggota dan simpatisan saja, bingkisan lebaran ini juga dibagikan kepada 9 dewan penasehat (Wanhat) PWI Lampung Utara.

” Di dalam penyampaian rencana kerja saat Konferkab ke – VIII PWI Lampura, kegiatan ini menjadi prioritas yang harus terus dilakukan terutama di bidang Ekonomi, Sosial dan Kesejahteraan,” jelasnya.

Dikatakannya, dalam menerima bingkisan ini Eka meminta kepada seluruh anggota dan simpatisan agar tidak melihat isi daripada bingkisan tersebut melainkan menghargai niat tulus dan makna yang di berikan.

” ini juga sebagai bentuk perhatian organisasi untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara anggota, mudah-mudahan program kerja ini dapat dilakukan, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, atas nama organisasi dan mewakili ketua PWI Lampung Utara, Eka mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin.

” Atas nama organisasi dan pribadi, Saya ucapkan selamat lebaran mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah kita satu bulan penuh di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT, Amin ya rabbal’alamin,” ucapnya. (rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *