Kemenag Lamtim Gelar Rakernis PPIH Lamtim

Lensa News39 views

Lampung Timur, Lensalampung.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Timur, menggelar rapat teknis PPIH Kabupaten Lampung Timur Tahun 2024.

Rapat yang di pimpin Kepala Kemenag Indrajaya itu untuk membahas persiapan pemberangkatan calon jamaah haji 2024.

Rapat yang berlangsung di Aula Kemenag Lamtim dengan dihadiri oleh berbagai pihak terkait itu berlangsung, Rabu 8 Mei 2024

Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Timur, Indrajaya menyampaikan bahwa jumlah jamaah calon haji Lampung Timur mencapai 865 orang yang akan diberangkatkan dalam empat kloter dengan jadwal yang berbeda.

“Untuk jadwal Kloter 8 berangkat tanggal 13 Mei 2024, kloter 30 berangkat 24 Mei 2024, kloter 33 berangkat 26 Mei 2024 dan Kloter 59 berangkat 4 Juni 2024,” kata Indrajaya.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Zainuddin, mengharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak dan berharap proses pemberangkatan jamaah calon haji dapat berjalan lancar, bahkan lebih lancar dari tahun-tahun sebelumnya.

“Fokus kita pada parkir dan kelancaran lalu lintas karena antusiasme masyarakat yang menghantarkan jamaah calon haji sehingga menyebabkan kemacetan,” katanya. (Yn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *