DPD NasDem Sambut Kedatangan Perwakilan DPD Golkar

Sukadana, Lensalampung.com – Suasana kehangatan tercipta di Kantor DPD Partai NasDem Lampung Timur. Selasa 7 Mei 2024. Hal ini disebabkan oleh kedatangan delegasi dari Partai Golkar, yang dipimpin oleh Ketua Bappilu DPD II, Maesus Fathoni.

Maesus Fathoni datang didampingi Musannif Effendi Yusnida Wakil Ketua MPO partai Golkar, Kemari wakil ketua bidang hukum, anggota dprd terpilih Yusnita, Heriyanto dan jajaran DPD II Partai Golkar Lampung Timur.

Kedatangan ini tidak sekadar kunjungan biasa, namun merupakan momen penting dalam peta politik Lampung Timur, karena Maesua menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati atas nama Azwar Hadi.

Dalam keterangannya Maesus Fathoni dengan tulus menyatakan niat baik Azwar Hadi untuk maju sebagai Calon Bupati Lampung Timur.

“Niat kami adalah untuk membawa Lampung Timur ke arah yang lebih baik, dan kami yakin Azwar Hadi adalah pemimpin yang tepat untuk mewujudkan visi ini,” ungkap Maesus.

Sementara itu, ketua DPD NasDem Lamtim, Yusran Amirullah, menyambut baik langkah Azwar Hadi yang ingin maju sebagai calon bupati dan menyerahkan diri ke DPD Partai NasDem. Ini menunjukkan semangat kerjasama antar partai untuk memajukan daerah.

Yusran Amirullah menambahkan bahwa NasDem siap untuk memberikan dukungan penuh terhadap perjalanan politik Azwar Hadi.

“Kami percaya bahwa Azwar Hadi memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Lampung Timur,” kata Yusran.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Penjaringan, Rusmanto, serta anggota Fraksi NasDem, Supriyono, Badrun Santoso, dan Al-Firman, M. Fitriansyah dan anggota. (Yn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *