Panitia Persiapkan Suksesi Konfercab PWI Lampura

Lensa News132 views

Lampung Utara, Lensalampung.com- Penyelenggaraan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara yang direncanakan akan dilaksanakan pada 4 Maret 2024, di Gedung KORPRI Kotabumi mendatang telah delapan puluh lima persen persiapannya.Selasa 27/02/2024.

Ketua panitia penyelenggara Konferkab ke VIII, Lutvansah menjelaskan jika pihaknya hingga saat ini telah bekerja secara maksimal agar pelaksanaan Konferkab berjalan sesuai yang diharapkan.

“Persiapan penyelenggaraan Konferkab hingga saat ini masih dipersiapkan dan dimatangkan,delapan puluh lima persen lah perkiraan persiapannya dan sisanya evaluasi dan kematangannya lagi,”jelas Avan

Menurutnya, penyelenggaraan Konferkab nantinya akan berjalan dengan dua konsep yakni seremonial pembukaan setelah itu baru pelaksanaan inti Konferkab nya,”Kalau rencana pelaksanaan Konferkab akan dibuka oleh Bupati, Budi Utomo dan juga dihadiri forum komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tamu undangan lainnya,”terangnya.

Ketua PWI Provinsi dan Sekretaris serta beberapa pengurus PWI Provinsi Lampung dan juga pengurus IKWI tiba di Lampung Utara pada Minggu, 3 Maret 2024, lanjutnya, agenda pun telah diatur oleh kepanitiaan untuk kegiatan pengurus PWI dan IKWI Provinsi Lampung.

“Harapan pengurus PWI Lampura terutama teman-teman kepanitiaan acara Konferkab nantinya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,”urai Avan.

Ditambahkan Ketua Panitia, Lutvansah dalam acara Konferkab nantinya juga diagendakan penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah kepada Bupati, Budi Utomo dan beberapa nama lainnya,”Ada hal yang terkenang dalam kegiatan Konferkab nantinya, jadi bukan hanya sekedar kegiatan tiga tahunan saja,”tambahnya.

Lutvansah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu untuk persiapan pelaksanaan kegiatan Konferkab dimulai dari pelaksanaan konfrensi kerja. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *