Peringati HUT Lalu Lintas Ke – 68, Satlantas Mesuji Gelar Baksos

Lensa News407 views

MESUJI, Lensalampung.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke -68, Satlantas Polres Mesuji mengadakan kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat Mesuji.

Dalam kegiatan bakti sosial kalo ini menyasar ke sejumlah rumah ibadah yang ada di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis (07/09/2023).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.SH.S.IK.CPHR., melalui Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi.SH.MH., menjelaskan, tujuan kegiatan baksos tersebut, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beribadah.

“Untuk memperingati hut lalu lintas bhayangkara ke 68, kami melakukan kegiatan baksos membersihkan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Simpang Pematang ini. Tujuannya supaya masyarakat yang akan beribadah merasa nyaman dan aman,”jelas Kasat Lantas.

Perwira pertama (Pama) polri yang hobi olahraga lari itu juga menyebutkan, bahwa dalam kegiatan baksos ini ada dua tempat ibadah yang dikunjungi dan dibersihkan, yakni; Masjid Agung Al-Muhajirin Simpang Pematang dan Gereja Santo Andreas Simpang Pematang.

“Hari ini, ada dua tempat ibadah yang kami lakukan bakti sosial dengan kegiatan bersih-bersih. Yakni Masjid Agung Al-Muhajirin dan Gereja Santo Andreas, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang,”tutupnya.

Disisi lain, salah satu jemaah sekaligus pengurus Masjid Al-Muhajirin Junaidi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian jajaran Satlantas Polres Mesuji terhadap tempat ibadah di Mesuji, Khususnya di Kecamatan Simpang Pematang.

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada jajaran Satlantas Polres Mesuji yang sudah peduli terhadap lingkungan masjid ini. Sebagai warga dan jemaah Masjid Al-Muhajirin ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri terhadap rumah ibadah,”tandas Junaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *