Curi Genset dan Alat Potong Rumput di Gereja, Sapta Diamankan Resmob Lampura

Curi Genset dan Alat Potong Rumput di Gereja, Sapta Diamankan Resmob Lampura

822
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dalam ungkap Sikat Krakatau III 2017, Resmob Sat Reskrim dan Unit Sat Intelkam Polres Lampung Utara, mengamankan 1 tersangka pencuri Genset dan alat potong rumput, di sebuah gereja.

Pelaku ialah Saptadan Suhadi (44) warga  Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, yang diamankan Rabu (15/11/2017) sekira pukul 00.30WIB, dengan dasar laporan  Polisi nomor : LP/ 907/ XI/ 2017/ PLD LPG/ RES LU, Tanggal 08 November 2017.

Diuraikan Heri Bagian Humas Polres Lampung Utara, p8elaku mengambil mesin jenset dan alat potong rumput di Gereja Pante Kosta yang berada saldo Sindang Sari Kecamatan Kotabumi, daerah setempat.

Dari penangkapan itu, barang bukti yang berhasil diamankan ialah Satu unit mesin jenset warna merah merek Misaka.

“Pelaku diamankan dikediamannya oleh gabungan Resmob Sat Reskrim dan Unit Kam Sat Intelkam Polres Lampung Utara, pelaku dilumpuhkan karena melakukan perlawanan aktif dan mencoba melarikan diri pada saat dilakukan pengembangan. Saat ini pelaku telah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Lampung Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Urai Heri, melalui pesan singkatnya. (Bs/Ms)

TIDAK ADA KOMENTAR