Dengar Pidato Kenegaraan, DPRD Lampura Gelar Paripurna

Dengar Pidato Kenegaraan, DPRD Lampura Gelar Paripurna

17
0
BERBAGI

Foto, Suasana sidang paripurna di DPRD Lampura.

Lampung Utara, Lensalampung.com – Sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019, pada sidang bersama DPD RI dan DPR RI, digelar di ruang sidang DPRD Lampung Utara, jumat 16 Agustus 2019.

Dengan mengusung tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’ seluruh forkopimda dan jajarannya, bersama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI ir.H.Joko Widodo.

Dalam pidatonya Presiden Indonesia mengklaim bahwa seluruh tanah air dari sabang sampai merauke, merupakan tanah milik Negara Indonesia maju bukan karena presiden tetapi keberhasilan indonesia juga karya pemuka agama, karya seluruh anak bangsa indonesia.

“Saya yakin jika sepakat dengan visi indonesia maju saat yakin kita bisa melompati negara lain. Saya mengajak kita semua untuk optimis memajukan negara dan sayalah yang akan memimpin melompati begal lain.” ucap Jokowi, dalam pidatonya.

Tampak hadir saat itu Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Lampung Utara, Budi Utomo. Turut hadir juga ketua TP-PKK Endah Kartika Rajawali Agung dan jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, para lurah pasukan Paskibra.

Ketua DPRD Rahmat Hartono serta ketiga wakilnya, dan tampak Anggota Dewan saat itu hanya 20 anggota dan tidak hadir sebanyak 25 orang anggota Dewan.(beben)

TIDAK ADA KOMENTAR