TO Narkoba Kota Alam Lampung Utara Ditangkap Polisi

TO Narkoba Kota Alam Lampung Utara Ditangkap Polisi

26
0
BERBAGI

Foto, Tersangka yang diamankan Satresnarkoba narkoba Polres Lampung Utara.

Lampung Utara, – Team Opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara, amankan Satria (45) warga jalan kapten dulhak Gang merdeka Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, daerah setempat, karena memiliki shabu-shabu, pada Jumat 22 maret 2019 kemarin.

Dari hasil penangkapan yang di pimpin Kasatresnarkoba, Iptu.Andri Gustami, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP.Budiman Sulaksono,, pihaknya mendapat informasi seseorang dan penyelidikan team, ada seorang yang juga merupakan Target Operasi (TO) lama, sedang menguasai barang harap jenis Shabu, di rumah kosong di jalan Raden Intan Gang Singgamata Satu Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

“Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka pada Jumat 22 Maret 2019 sekira pukul 17.00WIB, di rumah kosong di wilayah Tanah Miring.” ujar Andri, Kepada wartawan, Sabtu (23/3/2019).

Dari tersangka berhasil diamankan 5 paket kecil shabu dan 6 plastik klip bening, dengan nomor LP / 198 – A / III / 2019 / Polda Lampung / SPKT Polres Lampura. Saat ini, Tersangka berikut Baranh bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Rafi).

TIDAK ADA KOMENTAR