Gubernur Lampung Minta Bupati Perbaikki Semua Jalan Desa

Gubernur Lampung Minta Bupati Perbaikki Semua Jalan Desa

819
0
BERBAGI
Foto : Internet

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo meminta Kepala Dearah Kabupaten/Kota khususnya Bupati dapat membangun Infrastruktur  jalan desa, hal ini merupakan langah membangun kesejahteraan masyarakat di perdesaan.

“Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan dan memperkuat implementasi tata kelola pemerintahan dalam pembangunan yang berbasis langsung dari inisiatif dan partisipasi aktif masyarakat dalam membangun infrastruktur dasar perdesaan, “Ujarnya

Ridho mengatakan saat ini banyak permintaan perbaikan jalan Provinsi yang ada didesa-desa  oleh karenananya pihaknya meminta para Kepala Daerah Kabupaten/Kota untuk dapat memfasilitasi melakukan perbaikkan infrastruktur yang dalam kewenangannya  khususnya jalan desa .

Dia menjelaskan Pembangunan Infrastruktur jalan di Perdesaan untuk mendukung Ekonomi, Sosial serta sentra-sentra produksi perdesaan agar tetap tumbuh berkesinambungan dan dapat berkembang lebih baik.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung melalaui Gubernur Lampung  akan fokus dalam perbaikkan infastruktur jalan di Provinsi,” iya kita targetkan jalan Provinsi tiga tahun kedepan mantap 95 persen,” jelas Sekda

Menurut dia jalan Provinsi dapat baik dan bagus andai saja Lampung dapat membutuhkan anggaran sebesar 1,3 Triliun sehingga dia yakin jalan Provinsi mantap 95 persen, dia juga berharap kepada rekan-rekan media mendukung penuh program Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam perbaikkan infrastruktur jalan Provinsi.

“ insya allah pada tahun 2017 nanti kita akan membicarakan hal ini kepada Pemerintah Pusat agar dapat dapat mencairkan anggaran 1,3 Triliun kepada Pemerintah Provinsi Lampung untuk perbaikkan infrastruktur jalan Provinsi. Katanya .(BA)

TIDAK ADA KOMENTAR