Heldawati Jabat Kapus Kotabumi Udik Gantikan Wardiyanto

Heldawati Jabat Kapus Kotabumi Udik Gantikan Wardiyanto

521
0
BERBAGI

Foto, Penandatanganan berita acara SK Kepala Puskesmas Kotabumi Udik, disaksikan Kadiskes Maya Metisa

Lampung Utara, – Pisah sambut serah terima jabatan Kepala Puskesmas Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, dilakukan di aula Puskes setempat, Selasa (19/02/2019) siang.

Hadir saat itu, Kepala Dinas Kesehatan Maya Metissa, Camat Kotabumi Nujum Masya, Lurah beserta para bidan perawat Puskesmas setempat.

Mantan Kepala Puskesmas Kotabumi Udik, Wardiyanto, mengatakan, bahwa dirinya merasa banyak kekurangan, dan berharap agar Kapus yang baru dapat mengemban amanah dan berbuat lebih baik lagi.

“mungkin saya tidak bisa berbuat banyak, karena ini merupakan amanah, saya yakin sama ibu ini mudah mudahan dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja, dan tolong dipertahankan karena puskes kita ini masuk dalam kategori puskes terbersih.” ujarnya.

Sementara Kapus yang baru, Heldawati, mengatakan, banyak terimakasih kepada Bupati Lampung Utara melalui Kepala Dinas Kesehatan, yang telah memberi amanah kepada dirinya.

Untuk itu, Heldawati berkeinginan akan lebih memajukan Puskes Kotabumi Udik lebih baik dengan membuat terobosan terobosan baru.

“Terimakasih, tentunya amanah ini akan kami jaga dengan baik, selain melanjutkan program oleh yang lalu (mantan Kapus), kami akan teruskan agar masyarakat bisa mendapat pelayanan kesehatan yang baik. Dan akan kita buat terobosan yang lebih baik lagi.” jelas Heldawati, kepada wartawan.

Agenda Sertijab dari bapak Wardiyanto kepada Heldawati,Amd, Kep, saat itu dilakukan dengan penandatanganan berkas kesepahaman dan disaksikan Kepala Dinas Kesehatan, Maya Metissa. (Rafi).

TIDAK ADA KOMENTAR