Ketua PKK Lampura Akan Tingkatkan Program dan Sentuh Kaum Milenial

Ketua PKK Lampura Akan Tingkatkan Program dan Sentuh Kaum Milenial

396
0
BERBAGI

Foto, Ketua TP-PKK Lampura Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, saat diwawancarai wartawan.

Lampung Utara, – Ditahun 2019 mendatang Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, akan menjamah kaum Milenial.

Pemahaman kaum Milenial kata Endah, pihaknya akan memberikan pemahaman dan sosialisasi terkait masalah masalah saat ini, seperti adanya LGBT, pergaulan bebas dan lainnya. Salah satunya mulai dari memberikan pemahaman di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Lampura

Penjamahan kaum Milenial tersebut merupakan salah satu program Anggota PKK, dengan program turunan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Seperti tahun sebelumnya agenda-agenda rutin terus kita jalankan. Insyaallah kita ada program khusus terkait isu saat ini salah satunya menjamah kaum Milenial, untuk itu saya sudah membicarakan kepada Dinas terkait agar memberikan ruang kepada PKK sebagai mitra kerja,” kata Endah.

Dalam Sosialisasi itu nantinya tambah Endah, pemaparan mengenai pola asuh anak dan remaja juga akan dipaparkan kepada Siswa. Mulai dari peredaran Narkoba yang saat ini sudah merajalela. Direncanakan Pola Asuh anak itu akan menjadi fokus utama program TP-PKK Lampura.

Sejauh ini masih Endah, pihaknya sudah mensosialisasikan mengenai bahayanya Narkoba, Traficing dan lainnya. “Untuk itu dalam mencegah itu semua kita akan meningkatkan iman dan takwa. Masih banyaknya peredaran Narkoba dan lainnya membuat kita harus memiliki trobosan-trobosan untuk melakukan pencegahan,” pungkasnya. (Rafi).

TIDAK ADA KOMENTAR