Lakalantas, Vega ZR VS Truk Canter Satu Meninggal Dunia

Lakalantas, Vega ZR VS Truk Canter Satu Meninggal Dunia

4109
0
BERBAGI

TUBABA, Lensalampung.Com – Mobil Dan Motor Adu Kambing Di Jalan Brawijaya Kelurahan Panaragan Jaya,Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT),Kabupaten Tubaba,Pengendara Motor MD Kejadian Sekitar Pukul 13.30 WIB.

Dikatakan Bripka A.Sipayung Bhabinkantibmas kelurahan Panaragan Jaya mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat kedua kendaraan sama-sama melintas berlawanan arah, dan kendaraan motor menghantam mobil box yang datang dari arah depan.

“Ya yang jelas mereka ini adu kambing, bagaimana kronologisnya kita tidak tau persis sebab tidak ada saksi yang melihat kejadian itu.”Kata Bripka A. Sipayung.

Selanjutnya,saat kejadian tersebut Suryono langsung dilarikan warga ke klinik terdekat guna mendapat kan penangan,namun tak lama kemudian salah satu perawat memberikan kabar bahwa korban telah meninggal dunia, “Korban tadi sempat dilarikan ke klinik dan saat akan dirujuk ke rumah sakit imanuel,namun perawat memberi kabar bahwa korban meninggal dunia.”Ujarnya.

Saat ini mobil box tersebut sudah kita amankan dan sopirnya sedang dilakukan penyelidikan di Polres Tubaba dan Suryono telah dibawa pulang oleh keluarga untuk disemayamkan.
(DD).

TIDAK ADA KOMENTAR