Mengambil Buku BLT Di Kecamatan,Mengalami Kecelakaan

Mengambil Buku BLT Di Kecamatan,Mengalami Kecelakaan

813
0
BERBAGI

Lampung Utara.,Lensalampung.com — Tragis usai mengambil buku tabungan BRI lewat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di kantor Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara (Lampura) rombongan warga yang menumpangi mobil Truck Colt Diesel warna kuning BE 9565 T terperosok ke jurang sedalam 15 meter.

Di jembatan irigasi perbatasan antara desa Sumberagung dan Surakarta,Diketahui, rombongan warga tersebut berjumlah 20 orang yang berasal dari Desa Rejomulio, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampura, sekira pukul 15.00 WIB Hari selasa (28/07/2020).

Muad selaku Camat Abung Timur mengatakan, mobil truk Colt Diesel,yang ditumpangi kurang lebih 20 orang warga Desa Rejomulio mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk kejurang tepatnya di jembatan irigasi perbatasan antara Desa Surakarta dan Sumber Agung.

Dijelaskannya, berdasarkan informasi dari masyarakat, Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.00 WIB, sepulang dari mengambil buku tabungan BRI BLT DD di kantor kecamatan.

“Sepulang dari mengambil buku tabungan BRI BLT DD di Kantor Kecamatan Mobil truk yang ditumpangi warga melintas di tanjakan jembatan irigasi” Dalam perjalanan itu ada mobil datang dari arah yang berlawanan, mobil truk mengalah karena diduga remnya blong mobil truk tersebut mundur perlahan lahan dan masuk kejurang, sedalam kurang lebih 15 meter kata dia.

PJ Kades Rejomulio Tuhid membenarkan bahwa ada salah satu warganya meninggal dunia, akibat mobil truk yang ditumpangi ketika mengambil buku tabung BRI BLT DD di Kantor Kecamatan tersebut mengalami kecelakaan dan jatuh ke dalam jurang.

“Atas kejadian tersebut, satu warga yang berinisial EP (45) meninggal, dua luka berat dan lima luka ringan,Jenazah sudah dibawa ke RSD Mayjend HM Ryacudu Kotabumi, dan akan langsung di bawa kerumah duka yang berada di Desa Rejomulio pungkasnya”.

“Sementara itu menurut Agung Laksana, selaku dokter jaga Instalasi Gawat Darurat RSD Ryacudu Kotabumi mengatakan bahwa, korban meninggal karena diduga mengalami cidera kepala di bagian belakang. Selain itu, dari hidungnya keluar darah segar. Kemudian, ada luka lecet dibagian dada kanan. “Penyebab meninggalnya diduga karena cidera kepala berat” singkatnya.(Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR