Semangat Team Tunas Muda Tiuh Tohou U-11 Bertandang ke Festival Sepakbola Anak...

Semangat Team Tunas Muda Tiuh Tohou U-11 Bertandang ke Festival Sepakbola Anak Punggur United di Lampung Tengah

387
0
BERBAGI

Team sepak bola Usia 11 tahun (U-11) Tunas Muda Tiuh Tohou.

Tulang Bawang – Team sepak bola Usia 11 tahun (U-11) Tunas Muda Tiuh Tohou, Kabupaten Tulang Bawang perdana tanding diajang Festival Sepakbola Anak Punggur United Cup U-11, di Lapangan merdeka punggur kabupaten Lampung Tengah.

Team ini dipimpinan oleh dua orang pelatihan, Padli dan Dedi, S,Pd, dan dalam ajang Festival Sepakbola Anak Punggur United Cup U-11 tersebut, Team U-11 Tiuh Tohou juga di Support oleh CV Namora Tiga Saudara.

Padli didampingi Dedi, S,. Pd selaku Palatih Tunas Muda Tiuh Tohou mengatakan, dalam ajang Festival Sepakbola Anak Punggur United Cup U-11, team mereka juga ikut serta dalam perhelatan kejuaraan bergengsi itu.

“Alhamdulillah, pada hari ini Tunas Muda Tiuh Tohou ikut bertanding, ikut ajang Festival Sepakbola Anak Punggur United Cup U-11 di Kabupaten Lampung Tengah,”kata Dedi pelatih Tunas Muda Tiuh Tohou pada Minggu (11/10/2020).

Lanjutnya, semoga dalam pertandingan perdana ini para pemain cilik asal Tulang Bawang Tiuh Tohou dapat bermain dengan semangat yang mana dalam ajang tersebut juga untuk menambah wawasan para pemain untuk melihat taktik permainan yang ada diluar Kabupaten Tulang Bawang.

“Semoga, dalam hari pertama mereka bertanding ini bisa mengeluarkan semangat mereka untuk membawa pulang kemengan, selain itu juga saya mewakili Team Tunas Muda Tiuh Tohou mengucapkan terimakasih kepada CV Namora Tiga Saudara yang telah memberikan dukungan kepada kami,”pungkasnya.

Sementara, Abang Lihin, Direktur CV Namora Tiga Saudara turut mensupport keberlangsungan laga pada Festival Sepakbola Anak Punggur United Cup U-11 tersebut.” Anak-anak pemain terus semangat dan para pelatih semoga terus memacu kemampuan para pemain agar generasi sepakbola terutama Team Tunas Muda Tiuh Tohou dapat menjadi pemain profesional,”tukasnya. (Rls).

TIDAK ADA KOMENTAR