Usai Salurkan BLT DD, Kades Sidang Muarajaya Himbau Masyarakat Agar Mau Divaksin

Usai Salurkan BLT DD, Kades Sidang Muarajaya Himbau Masyarakat Agar Mau Divaksin

97
0
BERBAGI

Mesuji, Lensalampung.com – Pemerintah Desa Sidang Muara Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IX untuk bulan September 2021.

Bantuan diserahkan langsung Kepala Desa (Kades) Sidang Muara Jaya, Benuang Alitopa kepada 118 kepala keluarga penerima manfaat di balai desa setempat Senin (20/9), yang disaksikan Babinsa, Babinkamtibmas serta aparatur Desa Sidang Muara Jaya

Selain Penyaluran BLT-DD, Pemerintah Desa Sidang Muarajaya bekerjasama dengan Puskesmas Sungai Sidang juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi, tahap 1 dan 2 kepada masyarakat.

Benuang Alitopa menyebutkan bahwa bantuan sebesar Rp.300.000 per/KK tersebut bersumber dari Dana Desa Sidang Muara Jaya. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan yang kita berikan, paling tidak dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak khususnya warga masyarakat Desa Sidang Muara Jaya, senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Dan ia juga mengajak masyarakat untuk mau di Vaksin, karena vaksin merupakan kekebalan tubuh untuk menangkal dan memutus mata rantai Covid-19.

Laporan : Ishar Karni Ilyas Mukram

TIDAK ADA KOMENTAR